Jumat 25 Feb 2022 00:34 WIB

Susunan Pemain Lazio Vs Porto

Lazio dan Porto melakoni laga hidup mati di Stadio Olimpico, Jumat (25/2/2022).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selebrasi pemain Lazio, Mattia Zaccagni usai menjebol gawang Porto.
Foto: (AP Photo/Luis Vieira)
Selebrasi pemain Lazio, Mattia Zaccagni usai menjebol gawang Porto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio dan Porto akan melakoni laga hidup mati di leg kedua play off babak 16 besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Lazio harus berjuang lebih keras setelah menelan kekalahan 1-2 di leg pertama. Saat itu Lazio gagal mempertahankan keunggulan dan terkena comeback.

Namun di tengah perjuangannya, tim asuhan Maurizio Sarri justru akan kehilangan Zaccagni yang terkena akumulasi kartu. Tetapi Ciro Immobile tetap tampil sebagai starter meskipun sempat diragukan karena masalah kebugaran.

Selain itu, catatan menyebutkan, Lazio tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang Eropa melawan tim Portugal dalam enam pertemuan sebelumnya (M5 S1). Namun satu pertandingan yang gagal mereka menangkan itu adalah melawan Porto di leg kedua semifinal Piala UEFA 2002/03, imbang 0-0.

Di lain pihak, Porto punya statistik lebih baik dari pada Lazio dalam lima pertandingan terakhir masing-masing. Lazio mencatatkan dua kemenangan, dua kali kalah dan satu hasil imbang sementara Porto belum terkalahkan dengan satu hasil imbang dan empat kemenangan.

 

Susunan Lazio vs Porto:

Lazio (4-3-3): T. Strakosha; A. Marusic, L. Felipe, Patric, S. Radu; S. Milinkovic-Savic, Lucas, L. Alberto; F. Anderson, C. Immobile, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri

Porto (4-4-2): D. Costa; Z. Sanusi, Pepe, C. Mbemba, B. Costa; Gabriel Cossa, V. Ferreria, M. Uribe, Otavio; T. Martinez, M. Taremi.

Pelatih: Sergio Conceicao.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement