Jumat 25 Feb 2022 02:37 WIB

Susunan Pemain Barcelona Vs Napoli

Barcelona dan Napoli akan melakoni laga hidup mati di Naples, Jumat dini hari WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan setelah mencetak gol 0-3 saat sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia CF dan FC Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol timur,  Senin (21/2/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Manuel Bruque
Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan setelah mencetak gol 0-3 saat sepak bola LaLiga Spanyol antara Valencia CF dan FC Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol timur, Senin (21/2/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dan Napoli akan melakoni laga hidup mati pada leg kedua play off babak 16 besar Liga Europa di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama. Kedua tim punya peluang yang sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Barcelona mulai menemukan bentuknya di bawah asuhan Xavi Hernandez. Setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Napoli, Barcelona kembali ke jalur kemenangan saat menekuk Valencia dengan skor meyakinkan 4-1 di La Liga.

Di sisi lain, Napoli memang hanya memperoleh hasil imbang 1-1 melawan Cagliari pada laga sebelumnya. Tapi, Partenopei mampu mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Bagaimana pun, kedua tim akan bertarung hidup mati untuk memastikan slot di babak 16 besar Liga Europa.

Susunan pemain Napoli vs Barcelona

Napoli (4-2-3-1): A. Meret; G Di Lorenzo, K. Koulibaly, A. Rrahmani, M. Rui; F. Ruiz, D. Demme; E. Elmas, P. Zielinski, L. Insigne; V. Osimhen.

Pelatih: L. Spalletti

Barcelona (4-3-3): M. Ter Stegen; J. Alba, S. Dest, G. Pique, R. Araujo; Pedri, F. De Jong, S. Busquets; F. Torres, P. Aubameyang, Adama.

Pelatih: Xavi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement