Ahad 27 Feb 2022 03:02 WIB

Real Madrid Petik Tiga Poin dari Markas Rayo Vallecano

Kemenangan ini membuat Madrid unggul sembilan poin dari peringkat kedua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Real Madrid Karim Benzema. Benzema mencetak gol kemenangan timnya di kandang Rayo Vallecano.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Striker Real Madrid Karim Benzema. Benzema mencetak gol kemenangan timnya di kandang Rayo Vallecano.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid makin mengukuhkan posisi sebagai pemuncak klasemen La Liga Spanyol, usai mengalahkan Rayo Vallecano 1-0, Ahad (27/2). Karim Benzema jadi pahlawan kemenangan klub ibu kota Spanyol tersebut, berkat golnya di babak kedua. Tiga poin dari markas Vallecano ini membuat Los Blancos unggul sembilan poin dari Sevilla di peringkat kedua.

Real Madrid baru mendapatkan peluang emas pada menit 25. Tapi tendangan Karim Benzema masih bisa diamankan oleh kiper. Los Blancos sebenarnya mampu memecahkan kebuntuan pada menit 39. Tapi gol yang dicetak Casemiro dianulir wasit, setelah VAR menyatakan offside.

Baca Juga

Menit 42, Mario Suarez memberikan ancaman pertama untuk tuan rumah. Tapi sundulannya masih bisa diblok. Benzema hampir saja mencetak gol jelang turun minum. Tapi sundulanya masih bisa dihalau oleh Luca Zidane. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Real Madrid terus berusaha membuka skor dalam pertandingan di Estadio de Vallecas ini. Menit 52, Vinicius Junior punya peluang emas untuk mencetak gol. Tapi upayanya masih bisa diblok.

Los Blancos akhirnya mampu mencetak gol pada menit 83. Berawal dari kerjasama satu-dua antara Vinicius Junior dan Benzema, membuat pemain asal Prancis itu berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Benzema pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk mencetak gol. 1-0 untuk Real Madrid. Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan ini membuat Madrid unggul sembilan poin dari peringkat kedua, Sevilla.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement