Senin 28 Feb 2022 17:53 WIB

Guardiola: Setiap Pertandingan akan Berjalan Sangat Sulit

Manchester City unggul enam angka atas Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Manajer Josep Guardiola dari Manchester City bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Manajer Josep Guardiola dari Manchester City bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Manager Manchester City, Pep Guardiola, menyadari pertandingan akan berjalan sangat sulit di sisa musim ini.

"Setiap pertandingan akan menjadi pertarungan yang sangat sulit," ujar Guardiola, seperti dikutip Standard.co.uk, Senin (28/2/2022).

Manchester City dan the Reds bertarung ketat memperebutkan trofi Liga Primer Inggris musim ini. The Citizens menempati puncak klasemen sementara dengan mengantongi 66 poin.

City unggul enam angka atas Jordan Herderson dan rekan-rekan. Tapi, kubu Merseyside Merah memiliki satu partai tunda yang belum dimainkan.

Pasukan Biru Langit mempunyai 11 pertandingan tersisa. Karena itu, kata Guardiola, sebelas laga tersisa itu akan berjalan sangat sulit karena Liverpool selalu mengintai.

Jika ingin bertahta, tak ada jalan lain bagi City kecuali harus terus meraih kemenangan. Pada April nanti, kedua kubu bertemu di Etihad. Laga tersebut diprediksi menentukan tim mana yang bakal berpesta di akhir musim.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement