Ahad 06 Mar 2022 03:01 WIB

Tentang Peluang Pogba ke Juventus, Ini Reaksi Allegri

Dia pemain Manchester United dan saya tak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan Juventus FC di Bergamo, Italia,Senin (14/2) dini hari WIB..
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Reaksi pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta BC dan Juventus FC di Bergamo, Italia,Senin (14/2) dini hari WIB..

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paul Pogba kembali dikaitkan dengan Juventus. Saat ini Pogba masih berkostum Manchester United.

Kontrak gelandang asal Prancis itu, di Old Traffod hingga Juni 2022. Tersisa empat bulan lagi. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Jika tak ada perubahan, Pogba bakal berstatus agen bebas nantinya. Ia bisa merapat ke tim mana pun secara gratis. Juve disebut-sebut bersedia menampung mantan jugador mereka itu.

Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri diminta mengomentari rumor tersebut. Allegri menilai sesuatu yang terjadi di bursa transfer, kurang tepat dibahas saat ini. Apalagi sosok yang mereka perbincangkan bukan penggawa si Nyonya Tua.

"Dia pemain Manchester United dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan," ujar allenatore kelahiran Livorno ini, dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (6/3).

Pada masa lalu, Pogba dan Allegri pernah bekerja sama di Juventus. Tepatnya pada 2014 hingga 2016. Setelahnya sang gelandang balik lagi ke United.

Total jagoan Les Bleus itu berkostum hitam putih selama empat musim. Selama periode tersebut ia tampil dalam 178 laga di berbagai ajang, dan mencetak 34 gol. Ia meraih beberapa gelar bergengsi, di antaranya empat trofi scudetto.

"Kami memiliki hubungan yang baik, tetapi saat ini tidak tepat membahas desas desus di pasar transfer," ujar Allegri.

Menurutnya, Juve memiliki banyak urusan yang harus diselesaikan. Bianconeri masih bertarung di semua kompetisi pada musim ini. Selain Serie A, Alvaro Morata dan rekan-rekan sedang berjuang di Coppa Italia, dan Liga Champions.

Pasukan Allegri sedang mempersiapkan diri jelang laga terdekat. Juventus bertemu Spezia Calcio pada giornata ke-28 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Senin (7/3) dini hari WIB.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement