Ahad 06 Mar 2022 20:12 WIB

Bek MU Sebut Rekor Bagus di Etihad Jadi Motivasi untuk Derby Manchester

The Reds empat kali menang dalam lima pertemuan melawan City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ani Nursalikah
Reaksi pemain Manchester United Victor Lindelof saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris,  Jumat (3/12) pagi WIB. Bek MU Sebut Rekor Bagus di Etihad Jadi Motivasi untuk Derby Manchester
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Reaksi pemain Manchester United Victor Lindelof saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris, Jumat (3/12) pagi WIB. Bek MU Sebut Rekor Bagus di Etihad Jadi Motivasi untuk Derby Manchester

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rekor bagus Manchester United di Stadion Etihad, dinilai menjadi motivasi tersendiri jelang laga Derby melawan Manchester City. Hal tersebut diungkapkan oleh bek MU, Victor Lindelof. The Reds empat kali menang dalam lima pertemuan melawan City di Stadion Etihad di semua kompetisi.

Selain itu, Iblis Merah hanya sekali kalah dalam tujuh pertemuan terakhir di markas the Citizens. Lindelof memainkan sebagian besar pertandingan tersebut. Sehingga bek asal Swedia itu tidak sabar untuk bisa kembali bertanding dalam Derby Manchester.

Baca Juga

"Kami telah melakukan dengan baik sebelumnya dan kami tahu kami memiliki kualitas sebagai tim untuk mengalahkan mereka," ujar Lindelof, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (6/3/2022).

Lindelof menegaskan kalau pertandingan melawan skuad asuhan Pep Guardiola itu merupakan laga yang besar. Sehingga semua pemain bersemangat untuk berlaga dalam pertandingan tersebut. Ia menyatakan, timnya saat ini berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dan berharap bisa tampil bagus untuk mendapatkan tiga poin.

"Saat Derby, Anda selalu ingin menang dan tampil baik. Jika Anda mempersiapkan diri dengan baik dan kami mengikuti rencana pertandingan, saya pikir kami memiliki setiap kemungkinan untuk mendapatkan tiga poin melawan mereka," ucap dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement