Senin 07 Mar 2022 12:54 WIB

Presiden Barcelona Bantah Telah Lakukan Negosiasi dengan Haaland

Ada rumor pelatih Barca Xavi Hernandez telah melakukan pertemuan dengan Haaland.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Barcelona bisa menjadi favorit pelabuhan selanjutnya bagi Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Barcelona bisa menjadi favorit pelabuhan selanjutnya bagi Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan kalau dirinya belum melakukan negosiasi dengan striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan menjadi target utama Barcelona saat bursa transfer musim panas tahun ini.

Ada sejumlah rumor yang menyebutkan kalau pelatih Barca Xavi Hernandez telah melakukan pertemuan dengan Haaland.

Baca Juga

''Di Barcelona, kami belum melakukan negosiasi dengan sang pemain. Saat kami melakukan negosiasi, kami juga akan melakukannya dengan Borussia Dortmund, jika situasinya meningkat,'' kata Laporta, dikutip dari Marca, Senin (7/3/2021).

Laporta juga lebih dulu menyangkal adanya pertemuan antara Xavi dan Haaland. Tapi saat ditegaskan kembali, ia malah menghindarinya. Ia mengatakan. hal tersebut bukan urusannya. Laporta mengakui hanya ingin bicara soal negosiasi yang dilakukan klub.

Menurutnya, Barcelona sedang mengincar banyak pemain yang bisa memperbaiki skuad musim depan, berdasarkan kebutuhan pelatih, staf, dan direktur sepak bola. ''Tapi kami tidak negosiasi dengan pemain. Tidak ada negosiasi apapun dengan Haaland,'' ucap dia.

Laporta memang harus melakukan klarifikasi ini, mengingat apa yang dilakukannya bisa membuat Dortmund tersinggung, jika memang benar. Apalagi, isu semacam ini bisa mengganggu fokus Haaland karena dianggap melakukan negosiasi sebelum kontraknya habis.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement