Selasa 08 Mar 2022 07:53 WIB

Oblak Optimistis Atletico Madrid Bisa Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

Oblak mengatakan Atletico Madrid telah menunjukkan jati dirinya

 Foto handout yang disediakan oleh klub sepak bola La Liga Spanyol Atletico Madrid milik kiper Slovenia Jan Oblak selama sesi latihan tim di Madrid, Spanyol, 10 September 2020.
Foto: EPA-EFE/ATLETICO MADRID / HO
Foto handout yang disediakan oleh klub sepak bola La Liga Spanyol Atletico Madrid milik kiper Slovenia Jan Oblak selama sesi latihan tim di Madrid, Spanyol, 10 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penjaga gawang klub besar Liga Spanyol Atletico Madrid Jan Oblak optimistis timnya bisa mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan pada akhir musim nanti.

Dikutip dari football-espana, Selasa (8/3/2022), Oblak mengatakan Atletico Madrid telah menunjukkan jati dirinya ketika mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1 pada pekan ke-27 Liga Spanyol, Ahad malam waktu setempat.

"Kami telah menunjukkan kepada diri kami sendiri sebagai 'Atletico yang lain' dan kami harus melanjutkan seperti ini. Hanya dengan bermain seperti ini, kami bisa mencapai tempat Liga Champions," ungkap Oblak.

Menurut penjaga gawang asal Slovenia itu, masih ada jalan panjang yang harus dilalui oleh Atletico Madrid dan semua pemain dan pelatih harus terlibat untuk mencapai tujuan mereka.

Oblak mengatakan, saat ini mereka memainkan liga mini termasuk bersama Barcelona, Real Betis, Real Sociedad dan Villarreal untuk mengamankan dua tempat di Liga Champions musim depan.

"Masih ada jalan panjang, semua pemain dan pelatih terlibat. Kami memainkan liga mini untuk itu, dan jika terus berlanjut seperti ini, kami bisa melakukannya," terang Oblak.

Setelah 27 pertandingan di musim ini, Atletico Madrid tercatat menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 48 poin, memiliki torehan sama dengan Barcelona yang berada di posisi ketiga namun menyisakan satu pertandingan tunda.

Di bawah Atletico Madrid, ada Real Betis, Real Sociedad dan Villarreal yang siap untuk menyusul Los Rojiblancos jika tidak mampu mempertahankan penampilan positif mereka.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement