Kamis 10 Mar 2022 17:34 WIB

Bali United Pantang Remehkan Persiraja Banda Aceh

Posisi Bali United di puncak klasemen saat ini terus dihantui oleh Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat (11/3/2022). Dalam laga Liga 1 ini, Bali United menargetkan poin penuh untuk menjaga posisi tetap di puncak klasemen.

Namun pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra enggan meremehkan calon lawan. Meski Persiraja sudah terdegradasi, Teco tetap mengantisipasi tingginya motivasi calon lawan.

Baca Juga

"Saya lihat di putaran pertama ke putaran kedua ada perubahan dari pelatih dan itu buat Persiraja main lebih bagus dari putaran pertama. Meski sudah degradasi mereka tahu tidak ada di Liga 1 tahun depan, tapi mereka ada perubahan dan kami respek," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (10/3/2022).

Di bawah kepemimpinan Sergio, Persiraja mencatatkan empat kali seri dan satu kali imbang, meski enam kali menelan kekalahan. Bagi Teco, permainan Persiraja pun semakin baik meski hasil akhirnya kalah.

"Mereka punya pelatih asing, pemain asing, dan pemain lokal yang bagus. Kami harus kerja keras untuk mengalahkan mereka, tidak boleh remehkan," jelas Teco.

Bali United saat ini terus dihantui oleh Persib Bandung. Dari lima laga tersisa, Bali United baru aman untuk meraih gelar juara jika menang di empat laga. Untuk itu, Teco menargetkan poin penuh dari Persiraja.

"Secara matematis, kami sudah hitung berapa poin yang dibutuhkan dan kami butuh empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Tapi yang paling dekat Persiraja dan kami harus bisa antisipasi lawan biar bisa menang besok," tegas Teco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement