Jumat 11 Mar 2022 10:50 WIB

Diaz Memimpikan Awal yang Baik di Liverpool

saya sangat senang bagaimana ini dimulai dan semoga terus berlanjut

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Winger Liverpool, Luis Diaz merayakan gol ke gawang Norwich City pada laga Liga Primer Inggris, di Anfield, Sabtu (19/2). Liverpool menang 3-1 pada laga ini.
Foto: EPA/Tim Keaton
Winger Liverpool, Luis Diaz merayakan gol ke gawang Norwich City pada laga Liga Primer Inggris, di Anfield, Sabtu (19/2). Liverpool menang 3-1 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Luis Diaz mengakui dia telah memimpikan awal yang lebih baik untuk karirnya di Liverpool.

Pemain Kolombia itu telah menjadi pemain baru sejak bergabung dengan Porto pada Januari dengan para pendukung kagum dengan kecepatan dan keterampilannya.

Diaz telah mengangkat Piala Carabao sebagai pemain Liverpool, dan pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dia ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama klub.

"Ini berjalan dengan cara terbaik dan seperti yang kita semua inginkan," kata Diaz kepada situs resmi klub dikutip dari Tribal Football, Jumat (11/3/2022).

"Tentu saja dari sudut pandang pribadi, itu hanya bagaimana saya ingin mencoba untuk memulai dan apa yang saya impikan dan bagaimana saya bermimpi untuk memulai," ujarnya.

"Saya tahu bahwa saya akan datang ke klub yang sangat kompetitif yang terlibat dalam segala hal. Jadi, saya sangat senang bagaimana ini dimulai dan semoga terus berlanjut," tambah Diaz.

Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan awal yang luar biasa, Diaz mengakui apa yang terjadi sedikit mengejutkan baginya.

"Tapi ini adalah bagaimana saya ingin semuanya berjalan baik. Saya ingin menyelesaikan secepat mungkin, seperti yang saya katakan sebelumnya, dan untuk mengenal gaya permainan dan merasa nyaman," kata dia.

"Dalam pelatihan dan di lapangan, saya pikir saya telah berhasil mengembangkan pemahaman yang baik dengan rekan satu tim saya – dan saya pikir itu berkat mereka dan staf pelatih, yang telah membantu saya dalam periode penyesuaian ini," ujarnya.

"Mereka sangat membantu saya. Saya di sini untuk mencoba membantu, saya di sini untuk mencoba mendukung tim dan para pemain. Seperti yang saya katakan, saya ingin terus melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement