Ahad 13 Mar 2022 01:35 WIB

Robertson Senang Liverpool Masih Bisa Bersaing dengan City dalam Perburuan Gelar

Liverpool kini hanya berselisih tiga poin dari Manchester City di Liga Primer Inggris

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andri Saubani
 Pemain Liverpool Andrew Robertson.
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain Liverpool Andrew Robertson.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool baru saja mengamankan kemenangan Liga Premier kedelapan berturut-turut dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0 pada Sabtu (12/3/2022) malam. Bek the Reds Andrew Robertson menyebut tantangan Liverpool di musim ini sebagai "masa yang menyenangkan".

Robertson menanggapi santai tentang perburuan gelar yang menarik antara Liverpool dan Manchester City. Ia menatap optimistis akhir musim ini bagi timnya. 

Baca Juga

“Kami senang bahwa kami masih menjadi bagian dari setiap kompetisi,” kata Robertson dilansir dari Liverpoolworld pada Ahad (13/3/2022). 

Robertson menyebut intensitas pertandingan semakin padat dan cepat. Sebab the Reds berkompetisi di Piala FA, Liga Premier, dan Liga Champions. 

"Ini saat-saat yang menyenangkan dan mudah-mudahan itu berlanjut karena itu berarti kami masih berada di kompetisi dan itu berarti kami masih mengejar Manchester City. Tetapi penting untuk tidak sesumbar," ujar Robertson. 

Robertson juga menyinggung pertandingan penting di pertengahan pekan ini melawan Arsenal. Ia menatap optimis laga itu karena berbekal kemenangan atas Brighton & Hove Albion. 

"Satu pertandingan (kemenangan) di tangan, kami perlu mencoba segalanya untuk memenangkannya dan kemudian kami mendapatkan Piala FA di akhir pekan," ucap Robertson. 

Selain itu, Robertson meyakini rekan setimnya pasti terus berjuang untuk mendapat trofi musim ini. Oleh karena itu, ia berharap skuad the Reds terus bermain di level tertinggi. 

"Ini saat-saat yang menyenangkan tetapi penting bagi para pemain untuk fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan kami akan membiarkan para penggemar memimpikan apa yang mungkin terjadi dan semoga kami dapat menghasilkan sesuatu, " ucap Robertson.  

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement