Ahad 13 Mar 2022 17:12 WIB

Menanti Kontrak Baru untuk Luka Modric di Real Madrid

Modric masih menjadi pilihan utama lini tengah Real Madrid musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang asal Kroasia sekaligus gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Foto: AP/Manu Fernandez
Bintang asal Kroasia sekaligus gelandang Real Madrid, Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric merupakan tokoh penting dalam kesuksesan Real Madrid selama satu dekade terakhir. Meski demikian, nasibnya bersama El Real masih belum jelas mengingat durasi kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 ini.

Didatangkan Real Madrid pada 2012 silam, Modric langsung menjadi jendral lini tengah Los Merengues bersama dengan Toni Kroos serta Casemiro.

Baca Juga

Bahkan memasuki usia senja sebagai pesepak bola, 36 tahun, Modric masih menjadi pilihan utama lini tengah Madrid. Pun, menunjukkan tekad dan mental yang kuat untuk terus memberikan yang terbaik bagi klub.

Salah satu momen yang masih teringat di kepala pecinta sepak bola pun penggemar Madrid adalah peran krusial Modric sebagai otak kemenangan timnya melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Modric kabarnya masih bahagia di Real Madrid dan ingin bertahan di Santiago Bernabeu lebih lama lagi. Namun, Modric belum terlihat akan meneken kontrak baru di Los Blancos.

Dilansir Marca, Ahad (13/3/2022), pembaruan kontrak biasa oleh Modric. Sebab 12 bulan lalu, Modric hanya butuh lima menit untuk memperpanjang kontrak bersama El Real.

Modric masih bermain di level yang sangat tinggi. Gelandang tengah asal Kroasia itu sangat dihormati oleh Los Blancos dan para penggemarnya, yang melihatnya sebagai idola.

Modric telah tampil dalam 32 pertandingan musim ini, membuat dampak di hampir semua pertandingan. Jadi tidak ada alasan ia tidak akan melampaui 10 tahun kariernya di Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement