Kamis 17 Mar 2022 06:21 WIB

Rumah Paul Pogba Dibobol Maling Saat MU Dikalahkan Atletico

Pogba tawarkan hadiah untuk pemberi info tentang maling yang menyusup ke rumahnya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pemain Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Paul Pogba dimasuki maling saat anaknya tertidur dalam kekalahan Manchester United dari Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada Selasa (15/3/2022) malam atau Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Gelandang, yang digantikan pada babak kedua saat timnya kalah 0-1 mengungkapkan berita buruk itu di Twitter.

Dia mengatakan dalam unggahannya bahwa ketika istrinya Maria Zulay Salaues sedang menontonnya bermain di stadion, dua anak mereka berada di dalam rumah ketika para penyusup masuk.

Baca Juga

"Tadi malam mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol dan dibobol saat bayi kami sedang tidur di kamar mereka." kata Pogba.

"Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit, tetapi pada saat itu mereka mengambil dari kami sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah kami yakni rasa aman dan nyaman kami." 

Pogba mengatakan, kejadian berlangsung pada menit-menit terakhir pertandingan ketika para perampok tahu mereka tidak akan berada di rumah. Pogba dan istrinya mengaku bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak mereka aman dan tidak terluka. 

"Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda dan saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan tadi malam," jelasnya.

"Untuk alasan inilah saya ingin menawarkan hadiah bagi siapa saja yang memiliki petunjuk untuk membantu kami. Silakan kirim info apa pun ke [email protected]," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement