Kamis 17 Mar 2022 17:36 WIB

Mourinho Tegaskan AS Roma Fokus kepada Laga Hadapi Vitesse

AS Roma akan berusaha untuk memenangkan laga melawan Vitesse.

Pelatih Roma Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Hellas Verona di stadion Olimpiade Roma, Sabtu, 19 Februari 2022.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Pelatih Roma Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Hellas Verona di stadion Olimpiade Roma, Sabtu, 19 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho menegaskan timnya saat ini fokus kepada laga menghadapi Vitesse pada leg kedua Liga Conference di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (18/3/2022). Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (17/3/2022), Mourinho mengatakan, dirinya enggan memikirkan pertandingan melawan Lazio di Liga Italia pada akhir pekan ini dan ingin fokus terlebih dahulu pada laga melawan Vitesse.

"Satu-satunya pertandingan yang menarik bagi kami sekarang adalah laga melawan Vitesse besok. Jika kami menang jika kami imbang, lalu kami menuju perempat final. Jika kami kalah lalu kami gugur," ujar Mourinho.

Baca Juga

"Lazio tidak masuk ke dalamnya, ini bukan pertandingan akhir pekan. Satu-satunya permainan yang saya minati adalah yang ini sekarang," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu lanjut mengatakan, AS Roma akan berusaha untuk memenangkan laga melawan Vitesse dan belum mau berpikiran soal pengundian calon lawan mereka pada babak perempat final. "Kami tahu bahwa hasil imbang besok sudah cukup untuk membuat kami lolos. Tapi kami tidak akan bermain untuk hasil imbang. Kami ingin menang. Ketika itu sikap Anda, Anda tidak terlalu khawatir tentang situasi agregat. Kita akan melihat bagaimana hasilnya," tegas Mourinho.

Selanjutnya Mourinho menjelaskan, pada pertandingan leg kedua melawan Vitesse, AS Roma harus kehilangan dua pemainnya yaitu Sergio Oliviera dan Gianluca Mancini karena akumulasi kartu. Selain itu, Mourinho juga mengabarkan salah satu penyerang Henrikh Mkhitaryan bisa bermain menghadapi Vitesse, terlebih pemain asal Armenina itu merupakan bagian penting dalam tubuh AS Roma.

Pada pertandingan ini, AS Roma hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Conference setelah di leg pertama mampu mengalahkan Vitesse dengan skor 1-0 berkat gol dari Sergio Oliviera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement