Sabtu 19 Mar 2022 04:00 WIB

Direktur Man City Prediksi Man City Vs Atletico Madrid akan Menarik

Kedua tim memiliki dua gaya bermain yang berbeda.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Direktur Sepak Bola Manchester City Txiki Begiristain.
Foto: EPA/LAURENT GILLIERON
Direktur Sepak Bola Manchester City Txiki Begiristain.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Direktur Sepak Bola Manchester City Txiki Begiristain mengatakan, pertandingan perempat final Liga Champions antara Manchester City melawan Atletico Madrid adalah prospek yang menarik. Menurutnya, kedua tim memiliki dua gaya bermain yang berbeda sehingga diyakini akan menghibur.

Tim asuhan Pep Guardiola akan menghadapi Atletico pada April 2022. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang antara Chelsea atau Real Madrid di semifinal.

Baca Juga

"Ini akan menjadi hal yang sulit. Mereka adalah dua gaya yang berbeda, sama sekali berbeda, tetapi dengan target yang sama untuk menang,” kata Begiristain dikutip dari laman resmi klub, Jumat (18/3/2022).

Atletico dinilai tim dengan pertahanan bagus. Di saat bersamaan, Los Rojiblanco mempunyai kualitas serangan balik yang sangat baik untuk mencetak gol. Oleh sebab itu, itu permainan yang jelas berbeda dengan Man City yang mengandalkan penguasaan bola.

Begiristain mengakui bahwa Man City juga mempunyai keseimbangan yang bagus. The Citizens bertahan dengan baik sehingga tak banyak gol bersarang ke gawangnya. Man City juga mempertontonkan permainan yang indah. Kendati demikian ia memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung sulit.

Dengan posisi Man City yang berpeluang meraih tiga trofi di akhir musim, Begiristain mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat mewujudkan itu. Ia berharap Man City dapat mengangkat trofi Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions.

“Kami ingin berada di sana dan kami sekarang berada di tempat yang seharusnya. Anda membutuhkan keberuntungan, pemain fi, segalanya untuk mendapatkan trofi. Tetapi kami berada di jalur yang benar untuk mendapatkannya,” jelas Begiristain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement