Ahad 20 Mar 2022 18:18 WIB

Hadapi Nottingham Forest di Piala FA, Klopp Siap Beri Peluang Joe Gomez Tampil

Klopp menyebut Gomez hanya kurang beruntung karena mengalami cedera musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Liverpool Joe Gomez
Foto: EPA-EFE/Jason Cairndruff
Bek Liverpool Joe Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp mengungkapkan siap memberikan kesempatan kepada bek muda Liverpool, Joe Gomez, saat menghadapi Nottingham Forest dalam perempat final Piala FA. Gomez, yang telah tampil 15 kali musim ini, mendapatkan pujian dari Klopp, berkat kualitas yang dimilikinya.

Klopp menyebut Gomez hanya kurang beruntung karena mengalami cedera panjang musim ini. Selain itu, ia juga gagal tampil di laga Piala FA sebelumnya melawan Shrewsbury, akibat dianggap positif Covid-19. Namun tak lama ternyata ketahuan kalau itu hanya positif palsu.

Baca Juga

"Dia kurang beruntung dalam hal itu. Pertandingan selanjutnya akan jadi peluang bagus. Itu pasti," ujar Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Ahad (20/3/2022).

Pelatih asal Jerman tersebut menyebut Gomezs merupakan pemain top, yang tidak kalah bagus dari bek inti the Reds lainnya. Klopp menyebut Gomez hanya tidak memiliki ritme yang sama dengan tiga bek lainnya di tim, sehingga jarang dimainkan.

"Itu sedikit masalah yang kami miliki. Namun di klub dengan tujuan dan ambisi kami, itu bisa terjadi. Itu tidak akan terjadi selamanya, tapi sejauh ini itulah yang terjadi," kata Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement