Selasa 22 Mar 2022 08:17 WIB

Tak Ada Kesepakatan dengan Juventus, Dybala Siapkan Salam Perpisahan Akhir Musim Ini

Perwakilan Dybala dikabarkan sudah mulai kontak dengan sejumlah klub-klub lain.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pembicaraan kontrak antara agen Paulo Dybala, Jorge Antun, dengan manajemen Juventus akhirnya rampung digelar, Senin (22/3/2022) waktu setempat. Pembicaran yang membahas soal kemungkinan perpanjangan kontrak Dybala itu berujung pada keputusan berakhirnya kerja sama antara Dybala dengan Juventus.

Berbagai media olahraga asal Italia menyebut, kedua belah pihak dikabarkan tidak mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak dalam negosiasi yang dikabarkan hampir berjalan selama dua jam tersebut. Alhasil, musim ini akan menjadi musim terakhir pemain yang telah memperkuat I Bianconeri sejak 2015 itu dan mempersembahkan lima titel scudetto Serie A Italia tersebut.

Baca Juga

''Penyerang asal Argentina itu tidak akan menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Kedua belah pihak tidak bisa menemukan kata sepakat dalam hal-hal mendasar. Dybala akan meninggalkan I Bianconeri pada akhir musim ini,'' tulis laporan Sky Italia, Selasa (22/3/2022).

Pada Oktober 2021, Juventus dan Dybala sebenarnya sudah mencapai kata sepakat soal kemungkinan perpanjangan kontrak. Pada saat itu, penyerang berjuluk La Joya tersebut sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak selama empat tahun dengan nilai kontrak mencapai 11 juta euro per tahun.

Namun, belakangan, manajamen Juventus mengubah kembali tawaran tersebut. I Bianconeri menawarkan durasi kontrak anyar selama tiga tahun dengan nilai kontrak 6-7 juta euro, belum termasuk berbagai bonus.

Tawaran teranyar Si Nyonya Tua ternyata tidak cukup memuaskan buat perwakilan Dybala. Ujungnya, penandatangan kontrak anyar Dybala tidak kunjung dilakukan.

Kini, perwakilan penyerang berusia 28 tahun itu dikabarkan sudah mulai kontak dengan sejumlah klub-klub lain. Dengan status kontraknya yang bakal habis pada akhir musim ini, Dybala memang berhak melakukan negosiasi dengan klub lain hingga akhirnya hijrah dengan status free transfer pada akhir musim ini.

Sebelumnya, sejumlah klub, termasuk rival Juventus di pentas Serie A, Inter Milan, sempat dikabarkan mencoba membujuk Dybala untuk meninggalkan Si Nyonya Tua. Tidak hanya itu, eks penyerang Palermo itu juga dikabarkan menarik minat klub Inggris, seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement