Selasa 22 Mar 2022 14:49 WIB

Dybala Dilepas Juventus, Sejumlah Klub Langsung Ambil Kuda-Kuda

Dybala akan pergi pada pertengahan tahun ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak keunggulan 2-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan Genoa FC di Turin, Italia,  beberapa waktu lalu. Ini jadi musim terakhir Dybala di Juve.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak keunggulan 2-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan Genoa FC di Turin, Italia, beberapa waktu lalu. Ini jadi musim terakhir Dybala di Juve.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sejumlah klub besar Eropa siap menampung Paulo Dybala. Kontrak Dybala di Juventus berakhir pada musim panas tahun ini.

Kedua kubu tak menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Alhasil La Joya dipastikan hengkang dari Juve, setelah Juni 2022. Ia berstatus agen bebas nantinya.

Baca Juga

Beredar kabar, Barcelona mempertimbangkan merekrut pria Argentina itu. Barca patut waspada. Mereka tidak sendiri dalam meminati eks jagoan Palermo ini.

"Menurut Fichajes, (klub-klub yang juga mengincar Dybala) yakni Inter Milan, Manchester United, Arsenal, dan Atletico Madrid," demikian laporan yang dikutip dari Barca Universal, Selasa (22/3).

Dimulai dari Man United. The Red Devils berpotensi kehilangan Edinson Cavani. Kontrak Cavani di Old Trafford tersisa tiga bulan lagi.

MU juga belum memperbaharui kontrak Anthony Martial dan Marcus Rashford. Artinya, United harus mulai mencari pengganti nama-nama di atas. Itulah mengapa mereka dikaitkan dengan Dbala. 

Berikutnya Arsenal. Kubu Meriam London masih mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang. Nama terakhir kini berkostum Barcelona.

Alexandre Lacazette juga mendekati masa purna di Stadion Emirates. "Dybala bisa menjadi solusi ideal untuk mereka, terutama karena dia datang dengan status bebas transfer," tambah laporan dari Barca Universal.

Beberapa waktu lalu, pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku senang melatih pemain seperti La Joya. Kini kesempatan keduanya bekerja sama, terbuka lebar. Kebetulan, Simeone juga berasal dari Argentina.

Sementara Inter sudah sering dikaitkan dengan sosok bernomor punggung 10 itu. Direktur Nerazzurri, Beppe Marotta memiliki kedekatan personal dengan sang pemain. Marotta pernah bekerja di Juventus. Ia yang berperan penting membawa Dybala dari Palermo ke Turin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement