Kamis 24 Mar 2022 11:20 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Italia Vs Makedonia Utara

Pelatih Italia Roberto Mancini tampaknya telah memilih skuadnya untuk laga ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini. Mancini tampaknya telah memilih skuadnya untuk laga play-off Piala Dunia 2022 kontra Makedonia Utara, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini. Mancini tampaknya telah memilih skuadnya untuk laga play-off Piala Dunia 2022 kontra Makedonia Utara, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Timnas Italia akan melawan Makedonia Utara pada semifinal play-off Piala Dunia 2022 Qatar, di Stadion Barbera, Palermo, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Pemenang dari laga ini akan menghadapi Portugal atau Turki dalam pertandingan final play-off Piala Dunia 2022.

Pelatih Italia Roberto Mancini tampaknya telah memilih skuadnya untuk laga ini. Ia sedikit memaksakan beberapa pemain di lini belakang setelah absennya Giovanni Di Lorenzo, Lorenzo Pellegrini, dan Rafael Toloi. Leonerdo Bonucci tak ambil bagian dalam sesi latihan penuh hari ini sehingga berpotensi tak ada di bangku cadangan.

Baca Juga

Sementara Giorginio Chiellini tak 100 persen fit sehingga berpotensi diistirahatkan. Maka dari itu, pilihan potensial di bek tengah antara Francesco Acerbi dari Lazio atau bek tengah AS Roma Gianluca Mancini. Alessandro Bastoni juga masuk sebagai salah satu opsi.

Alessandro Florenzi dan Emerson Palmieri merupakan bek sayap. Domenico Berardi dan Lorenzi Insigne kemungkinan akan mengapit Ciro Immobile di depan.

Adapaun Makedonia Utara harus tanpa gelandang Napoli Eljif Elmas yang diskorsing. Dan Adis Jahovic mengalami cedera. Sehingga dilaporkan Makedonia Utara memilih Aleksandar Trajkovski di depan karena dia menghabiskan lima tahun bermain di stadion tempat pertandingan akan berlangsung.

Makedonia dapat menggunakan formasi 4-3-3  namun akan berubah menjadi 4-5-1 ketika bertahan. Milan Ristovski diperkirakan akan memimpin di depan yang diapit oleh Trajkovski dan Darko Churlinov. Arijan Ademi dari Dinamo Zagreb akan menjadi favorit menggantikan Elmas di lini tengah.

Berikut perkiraan susunan pemain Italia Vs Makedonia Utara dilansir dari Football Italia, Kamis (24/3/2022):

Italia (4-3-3)

Gianluigi Donnarumma, Alessandro Florenzi, Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Emerson Palmieri, Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti, Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Makedonia Utara (4-3-3)

Stole Dimitrievski, Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Visar Musliu, Ezgjan Alioski, Enis Bardhi, Stefan Spirovski, Arijan Ademi, Darko Churlinov, Milan Ristovski, Aleksandar Trajkovski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement