Kamis 24 Mar 2022 21:00 WIB

Usai Jegal Persib, Persebaya Ingin Jegal Bali United

Persebaya kini bertekad melakukan hal serupa pada Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya berhasil memperkecil peluang Persib Bandung untuk menjadi juara Liga 1. Persebaya kini bertekad melakukan hal serupa pada Bali United.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3/2022). Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengakui ingin mempersulit jalan Bali United untuk menjadi juara musim ini.

"Pada putaran pertama kemarin kami mengalahkan Bali United dengan skor mencolok 3-1. Untuk laga besok kami akan berusaha mengalahkan Bali United," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (24/3/2022).

Aji sadar bahwa penentuan gelar juara Bali United ada pada Persebaya. Namun ambisi Persebaya untuk memperbaiki posisi di klasemen akhir pun membuat tim harus memenangkan pertandingan besok.

"Walaupun pertandingan besok adalah pertandingan yang menentukan, dimana jika Bali United menang mereka akan juara, tapi Persebaya juga ingin menang besok. Kita punya modal menang 3-1 di putaran pertama," kata Aji.

Sayangnya Persebaya akan kehilangan banyak pemain besok. Sebut saja Reva Adi karena cedera, Alwi Slamat karena akumulasi kartu kuning serta Marselino Ferdinan yang ke timnas.

"Saya pastikan meski banyak pemain absen karena sanksi akumulasi, cedera dan ke timnas, tapi saya pastikan tim tetap tunjukan hasil maksimal untuk memenangkan pertandingan," kata Aji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement