Kamis 24 Mar 2022 21:30 WIB

MU Disarankan Lepas Rashford dengan Harga Murah

Rashford mengalami musim yang buruk bersama MU musim ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengenakan training-kit yang disponsori Tezos.
Foto: dokpri
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengenakan training-kit yang disponsori Tezos.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU) Paul Parker memperingatkan manajemen MU untuk melepas Marcus Rashford dengan harga terjangkau pada bursa transfer musim panas nanti.

"Marcus Rashford, jika dia akan dijual, maka MU harus melepasnya dengan harga murah. Anda tak dapat memberi label harga padanya saat ini karena dia belum menunjukkan performa terbaik," kata Parker mengatakan dilansir Mirror, Kamis (24/3).

Rashford mengalami musim yang buruk bersama Iblis Merah dengan hanya mencetak lima gol di semua kompetisi, memicu desas-desus bahwa sang pemain bisa saja meninggalkan Stadion Old Trafford.

Sementara berkat performa tersebut Rashford kehilangan posisi di skuad timnas Inggris asuhan Gareth Southgate.

MU sendiri sejatinya memegang opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford hingga 2024. Tetapi, Parker kerasaan apabila MU tidak akan mempertahankan kerja sama dengan pemain jebolan akademi Carrington tersebut.

Lebih lanjut Parker menilai banyak klub jelas mempertanyakan biaya untuk mendapatkan Rashford. Jika MU membandrol dengan harga tinggi itu menjadi salah satu faktor pertimbangan penting klub lain untuk membelinya.

"Sekarang dia tidak bisa masuk skuat dan memang demikian karena dia belum bermain cukup baik untuk bermain di skuat Inggris," sambung pria berusia 57 tahun.

Saat ini terdapat dua tim yang dikaitkan dengan kepindahan Rashford yakni Liverpool serta Barcelona. Tapi, lagi-lagi Parker meragukan salah satu dari kedua belah pihak benar-benar mengajukan tawaran.

"Saya tidak berpikir Liverpool akan mengajukan tawaran. Pun dengan Barcelona karena mereka jarang mendatangkan pemain Inggris," kata dia.

Di sisi lain klub kaya Inggris Newcastle United juga dirumorkan tertarik mendaratkan Rashford ke Stadion St James Park untuk memperkuat tim besutan Eddie Howe pada perjalanan kampanye 2022/2023 mendatang.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement