Senin 28 Mar 2022 06:40 WIB

Pogba Belum Putuskan Masa Depan, Ingin Raih Gelar Juara Bersama MU

Kontrak Pogba akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Paul Pogba diminati Juventus.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Manchester United Paul Pogba diminati Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Paul Pogba menegaskan ia belum memutuskan masa depannya bersama Manchester United (MU). Pernyataan ini dilontarkan di tengah maraknya rumor tentang keterkaitanya dengan klub asal Italia Juventus.

"Saya belum memutuskan apa pun. Saya bisa memutuskan besok atau selama musim panas, tetapi untuk saat ini saya hanya ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik," kata Pogba kepada TeleFoot, dikutip Football Italia, Senin (28/3/2022).

Baca Juga

Kontrak Pogba akan berakhir pada 30 Juni 2022 dan kesepakatan baru tampaknya tidak mungkin terjadi pada tahap ini, terutama karena MU belum memiliki pilihan pasti untuk menggantikan peran Ralf Rangnick. Pesepak bola asal Prancis telah banyak dikaitkan dengan potensi kembali Juventus, setelah bermain di sana dari 2012 hingga 2016.

Apabila Pogba memutuskan hengkang, sang pemain memiliki beberapa pilihan. Sebab Juventus menghadapi persaingan dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Di sisi lain, ia menambahkan sulit menilai perjalanan MU saat terjadi pergantian pelatih serta banyaknya pemain yang menepi karena cedera.

"Saya ingin memenangkan gelar dan tantangan untuk sesuatu, tetapi musim ini kami sudah kehabisan segalanya dan MU belum memenangkan apa pun selama bertahun-tahun. Itu sangat menyedihkan," kata dia.

Selama Pogba di Old Trafford, Manchester United hanya mengamankan dua gelar yakni Piala Liga pada 2010 dan 2017, plus Liga Europa 2017.

Sementar saat berkostum Juventus, Pogba memenangkan gelar Serie A Italia empat kali berturut-turut, dua edisi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement