Senin 28 Mar 2022 11:37 WIB

Pedri Puji Skill Dembele di Atas Lapangan

Pedri berharap Dembele memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Ousmane Dembele dari Barcelona
Foto: EPA-EFE/ LAVANDEIRA JR
Ousmane Dembele dari Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih menemui ketidakpastian. Manajemen cenderung enggan memperpanjang kontraknya karena permintaan gaji, tapi pada saat yang sama Dembele memperlihatkan kontribusi signifikan.

Setelah kabar yang mengaitkan Dembele dengan Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir, dia mampu mendapatkan performa terbaiknya sebagai pemain Barcelona.

Baca Juga

Rekan setimnya, Pedri, berharap kalau pemain asal Prancis itu memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Pedri juga mengakui punya hubungan yang baik dengan Dembele dan memuji skill rekannya tersebut. 

"Dia pemain yang gila. Anda tidak tahu apakah dia akan bergerak ke kiri atau ke kanan. Dia pergi ke mana pun yang dia inginkan. Sangat menyenangkan memilikinya,'' kata Pedri, dikutip dari Marca, Senin (28/3/2022).

Pedri mengatakan, kadang-kadang ia juga suka bercanda dengan Dembele, khususnya soal masa depannya. Walaupun pemain internasional Spanyol tersebut menegaskan kalau Dembelelah yang menjadi penentu masa depannya sendiri.

Hadirnya Xavi Hernandez di Camp Nou memberikan perubahan signifikan. Pedri pun mengungkapkan kalau dia sangat menikmati kariernya di bawah kepelatihan Xavi. Legenda Barcelona itu disebut Pedri memberikan kepercayaan diri ke mana harus bergerak, karena tahu dengan baik apa yang diinginkan dari timnya. Pemain juga mampu memahami Xavi dengan sangat baik.

"Kami tahu kalau kami harus mampu mengontrol pertandingan melalui penguasaan bola dan itulah yang paling sering dia tekankan," ujar Pedri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement