Senin 28 Mar 2022 18:56 WIB

Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk Rodri

Selain tambahan gaji, Rodri akan mendapat penambahan durasi kontrak hingga 2026.

Gelandang Manchester City Rodrigo.
Foto: AP/Matt Dunham
Gelandang Manchester City Rodrigo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dikabarkan dalam waktu dekat ini telah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Rodri. Menurut laman Football-Espana, Senin, (28/3/2022), Man City memberikan kenaikan gaji untuk gelandang asal Spanyol tersebut dan penambahan durasi kontrak hingga 2026 mendatang.

Saat ini, Rodri masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dan Manchester City siap menaikkan gajinya dari 70 ribu euro atau Rp 1,1 miliar menjadi 125 ribu euro atau Rp 1,9 miliar per pekan. Berdasarkan laporan Daily Mail, pelatih Man City Pep Guardiola kini tengah memprioritaskan kontrak baru beberapa pemain andalannya, termasuk Rodri musim panas mendatang.

Baca Juga

Pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan tidak akan keberatan memperpanjang kontraknya di Manchester City, terlebih klub tersebut berambisi mengamankan sejumlah gelar pada beberapa tahun ke depan. Selain itu, the Citizens musim ini memiliki kesempatan mengamankan treble karena masih memiliki peluang juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Sejak kedatangannya di Manchester City pada 2019 dari Atletico Madrid, Rodri telah mencatatkan 138 penampilan untuk menyumbangkan 9 gol dan 8 assist bagi the Citizen dalam berbagai ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement