Senin 28 Mar 2022 19:00 WIB

Barcelona Dilaporkan Telah Jalin Kesepakatan dengan Raphinha

Raphinha tengah menjadi komoditi panas setelah tampil cemerlang bersama Leeds.

Pemain Leeds United Raphinha. Barcelona mengincar Raphinha untuk mengganti posisi Ousmane Dembele musim depan.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Pemain Leeds United Raphinha. Barcelona mengincar Raphinha untuk mengganti posisi Ousmane Dembele musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Barcelona dan gelandang Leeds United Raphinha sudah sepakat untuk bekerja sama pada musim panas mendatang. Menurut laman Football-Espana, Senin (28/3/2022), Barcelona masih belum mengajukan penawaran kepada Leeds United untuk biaya transfer Raphinha.

Kemampuan Barcelona untuk mendatangkan Raphinha akan bergantung kepada langkah transfer klub asal Katalan tersebut pada musim panas nanti. Kedatangan Raphinha akan dipengaruhi oleh bertahan atau tidaknya Ousmane Dembele, dan keputusan Barca menyangkut masa depan Adama Traore.

Baca Juga

Selain itu, rencana Barcelona dalam mendatangkan Erling Haaland juga akan mempengaruhi keputusan ini. Jika Barcelona urung, maka Blaugrana memiliki cukup banyak uang untuk merekrut Raphinha.

Raphinha tengah menjadi komoditi panas setelah tampil cemerlang bersama Leeds sejak datang dari Stade Rennais pada 2020. Kegemilangan Raphinha bersama Leeds juga turut menarik perhatian beberapa klub besar Liga Inggris, seperti Liverpool dan Manchester United.

Selama hampir dua musim membela Leeds United, Raphinha sudah 59 tampil dengan mencetak 15 gol dan dua assist dalam berbagai kompetisi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement