Senin 04 Apr 2022 11:51 WIB

Barcelona Tawarkan Sergino Dest dalam Bagian Kesepakatan Lewandowski

Kontrak Lewandowski dengan Bayern Muenchen kini tersisa kurang dari 18 bulan lagi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Barcelona dilaporkan siap untuk memasukkan Sergino Dest dalam kesepakatan untuk  mengontrak Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.
Foto: EPA/Ronald Wittek
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Barcelona dilaporkan siap untuk memasukkan Sergino Dest dalam kesepakatan untuk mengontrak Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan siap untuk memasukkan Sergino Dest dalam kesepakatan untuk striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Laporan juga menyebut Lewandowski ingin bergabung dengan klub raksasa Katalan di jendela transfer musim panas.

Kontrak Lewandowski saat ini dengan juara Liga Jerman itu akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan. Masa depannya dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir. Muenchen diduga berjuang untuk meyakinkan Lewandowski untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Pemain berusia 33 tahun itu kembali dalam performa yang sangat baik untuk klub Jerman tersebut selama musim 2021/2022. Ia mencetak 45 gol dan mencatatkan empat assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Polandia itu diyakini menginginkan setidaknya perpanjangan dua tahun, yang saat ini tidak ditawarkan oleh juara Bundesliga itu.

Kemudian, Barcelona diperkirakan sudah membuat kemajuan signifikan dalam upaya untuk mengontrak pemain internasional Polandia, yang konon telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Blaugrana.

Namun, pihak Katalan belum sepakat dengan Muenchen soal biaya transfer. Menurut Sport, Senin (4/4/2022), tim asuhan Xavi bersedia mengirim Dest ke arah yang berlawanan untuk menghindari angka 65 juta euro.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Muenchen ingin menambahkan Dest dalam kesepakatan. Dest, pemain internasional Amerika Serikat, sedang berjuang untuk memulai musim ini secara reguler dan bersaing dengan pemain veteran berusia 38 tahun, Dani Alves.

Jika Barcelona gagal mengamankan jasa Lewandowski, Alexandre Lacazette dari Arsenal seharusnya muncul sebagai alternatif yang lebih murah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement