Senin 04 Apr 2022 18:57 WIB

Alasan Persib Beri Salam Perpisahan Bagi Indra Mustafa

Persib sudah melepas dua pemain pada jeda antarmusim Liga 1.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Indra Mustafa meninggalkan Persib.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Indra Mustafa meninggalkan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penggemar Persib tentu tak lupa dengan perkenalan mendadak Indra Mustafa oleh Borneo FC. Bahkan kepergiannya sempat panas karena Persib mengklaim tidak pernah melepas Indra.

Akibatnya Borneo tidak bisa memainkan Indra selama paruh kedua berlangsung. Namun Direktur PT Persib Bandung Bermartabat memastikan Persib resmi berpisah dengan Indra pada Senin (4/4/2022).

"Sebagai bentuk respek saja dari kita ke Indra Mustafa karena dia beberapa hari yang lalu mengucapkan terima kasih kepada kita," kata Teddy, Senin (4/4/2022).

Teddy mengakui selama ini Persib memang belum mengeluarkan surat keluar mengingat apa yang dilakukan Indra. Sayangnya, Teddy enggan mengungkapkan apakah selama 'kabur', Persib tetap berhubungan dengan Indra.

"Memang masih terikat kontrak tapi dia kabur ke klub lain, tapi kan dia tidak bisa main juga karena kontraknya saat itu belum habis dengan kita," kata Teddy.

Artinya, Persib sudah melepas dua pemainnya pada musim ini. Namun pelepasan itu tidak membuat Persib gencar mencari pengganti keduanya. Padahal rumor di media sosial memanas karena banyak nama dihubungkan dengan Persib.

"Biarin saja, tidak perlu ditanggapi. Selama belum kita umumkan berarti itu hoaks, kita belum ada pemain baru, ditunggu saja," kata Teddy.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement