Selasa 05 Apr 2022 08:35 WIB

Mihajlovic Puas dengan Hasil Imbang Bologna Kontra Milan

Ini adalah pertandingan pertama sejak Mihajlovic kembali ke rumah sakit

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pelatih kepala Bologna Sinisa Mihajlovic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Crotone dan Bologna FC di stadion Ezio Scida di Crotone, Italia, 20 Maret 2021
Foto: EPA-EFE/CARMELO IMBESI
Reaksi pelatih kepala Bologna Sinisa Mihajlovic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Crotone dan Bologna FC di stadion Ezio Scida di Crotone, Italia, 20 Maret 2021

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sinisa Mihajlovic memberi selamat kepada pasukan Bologna dari rumah sakit setelah mereka bermain imbang dengan AC Milan di Serie A Italia, Selasa (5/4/2022). Dia sangat bangga dan bahagia sehingga menghangatkan hatinya malam ini.

Ini adalah pertandingan pertama sejak Mihajlovic kembali ke rumah sakit Sant'Orsola untuk perawatan, karena ada tanda-tanda leukemia kembali setelah diagnosis awal pada Juli 2019.

Timnya berjuang keras di San Siro dan meraih hasil imbang 0-0 melawan pemimpin Serie A, dengan Lukasz Skorupski melakukan penyelamatan terhadap Olivier Giroud, Ismael Bennacer, Rafael Leao dan Ante Rebic.

Asisten manajer Emilio De Leo berada di bangku cadangan dan mengadakan wawancara pasca-pertandingan menggantikan pelatih Serbia itu, tetapi pembicaraan tim masih sangat bergantung pada Mihajlovic melalui tautan video.

"Pelatih berbicara kepada skuad setelah pertandingan, kami melakukan panggilan video langsung dan dia memberi selamat kepada skuad," ungkap De Leo dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (5/4/2022).

"Tim sangat senang, sementara pelatih sangat bangga dan senang. Kami menghangatkan hatinya malam ini," terangnya.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi kami. Mihajlovic meminta kami untuk tidak melepaskannya bahkan untuk sesaat, seperti yang dia lakukan. Dia bangga dengan penampilannya;" kaya Leo.

Bologna juga melakukan beberapa penyesuaian taktis di San Siro, dengan Roberto Soriano dan Riccardo Orsolini digantikan oleh Musa Barrow dan Michel Aebischer.

"Soriano mengalami cedera selama seminggu, tetapi kami ingin tiga gelandang untuk mengontraskan Milan. Kami juga berani dengan pemain sayap, tidak turun terlalu dalam di babak pertama," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement