Kamis 14 Apr 2022 18:56 WIB

Kasper Schmeichel Yakini Laga Kontra PSV akan Berat

Leicester bertandang ke markas PSV dalam leg kedua perempat final

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel
Foto: AP/Scott Heppell
Kiper Leicester City Kasper Schmeichel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Leicester City Kasper Schmeichel meyakini laga menghadapi PSV Eindhoven pada leg kedua perempat final UEFA Europa Conference League (Liga Konferensi Eropa) di Stadion Philips, Eindhoven, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB akan berjalan berat. Schmeichel mengatakan, PSV yang tengah berada dalam posisi kedua Liga Belanda beberapa poin di bawah Ajax adalah tim kuat.

"Ini akan menjadi atmosfer yang luar biasa. Ini akan sulit tetapi sebelumnya kami pernah berada dalam situasi sulit," ungkap Schmeichel dalam laman klub ini, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga

Menurut dia, pertandingan ini tidak akan jauh berbeda dengan yang mereka hadapi di Rennes. Leicester, kata dia, akan menghadapi tim dengan dukungan suporter yang sangat luar biasa.

"Kami akan menjalani pertandingan esok seperti laga-laga lainnya dan harapan yang kami tetapkan untuk kami sendiri tidak bisa lebih tinggi lagi," jelas Schmeichel.

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan skuadnya menatap laga menghadapi PSV dengan mentalitas yang benar-benar positif. Dia menganggap timnya harus bermain agresif dan mempertahankan mentalitas kuat serta tidak takut meski tampil di hadapan puluhan ribu suporter PSV.

"Kami terbiasa memainkan pertandingan besar di liga domestik kami dan kami akan bertandang untuk menantikan itu," kata Rodgers.

Leicester City diharuskan memenangkan pertandingan ini jika ingin lolos ke semifinal setelah pada leg pertama imbang 0-0.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement