Sabtu 16 Apr 2022 14:29 WIB

Lautaro Martinez tak Sukai Rumor Dirinya akan Hengkang, 100 Persen Fokus Bersama Inter

Lautaro Martinez baru saja memperpanjang kontrak di Inter hingga Juni 2026.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: AP/Jon Super
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, LA SPEZIA -- Lautaro Martinez mengecam berbagai rumor seputar masa depannya. Ia terus dikabarkan bakal meninggalkan Inter Milan. 

Ia baru saja memperpanjang kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2026. Sejumlah klub besar Eropa dikaitkan dengan pria Argentina ini. Ada Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, serta Atletico Madrid. 

Baca Juga

Namun Martinez belum berniat mencari pelabuhan lain. Fokusnya 100 persen untuk Nerazzurri. Ia memastikan hal itu.

"Ada banyak pembicaraan tentang saya, dan saya tidak menyukainya, karena saya selalu memberikan yang terbaik untuk Inter," kata penyerang 24 tahun ini, dikutip dari Football Italia.

Jika ia berada di bangku cadangan, ia sering menunjukkan kekesalan. Menurut Martinez, keadaan demikian sesuatu yang wajar. Semua pemain ingin menjadi starter.

Teranyar, eks Racing Club baru turun di menit ke-60, saat La Beneamata menyambangi markas Spezia Calcio pada lanjutan Serie A. Skuad polesan Simone Inzaghi unggul 3-1 atas Spezia di Stadion Alberto Picco, Sabtu (16/4) dini hari WIB. Martinez turut mengoyak jala lawan.

Tepatnya pada menit ke-73. Ia meneruskan bola hasil tendangan Ivan Perisic. Alhasil jala Ivan Provedel pun bergetar.

"Saya mencoba untuk berada di depan bek (lawan), dan saya tahu umpan silang (yang datang) akan rendah, jadi itu satu-satunya cara saya bisa mendapatkan bola," ujar Martinez.

Hasil demikian membuat Inter tertahan di kursi runner up klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 69 poin, Nerazzurri tertinggal dua angka di belakang AC Milan di singgasana. Anak asuh Inzaghi memiliki peluang melewati sang rival.

La Beneamata mempunyai satu partai tunda yang belum dimainkan. Selain duo elite kota mode, Napoli turut meramaikan persaingan merebut scudetto musim ini.

 

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement