Senin 18 Apr 2022 11:33 WIB

Beckham Kembali Gagal Berpasangan dengan Gian Zola

Beckham mengelak soal kemungkinan berduet dengan Zola di tim selain Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mantan pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, yang musim depan membela Arema FC.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Mantan pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, yang musim depan membela Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, resmi kembali berseragam Persib. Beckham meneken perpanjangan kontrak tiga musim bersama Maung Bandung.

Sayangnya, hal berbeda justru dilakukan oleh sang kakak, Gian Zola Nasrulloh, yang memilih untuk hengkang. Zola bergabung dengan Arema FC setelah menolak perpanjangan kontrak bersama Persib.

Baca Juga

Artinya, Beckham dan Zola kembali gagal bermain di starting line-up yang sama. Padahal, keduanya bermimpi untuk bisa berduet di lapangan hijau sebagai kawan, bukan lawan.

"Ya di manapun Zola berada, pasti Beckham dukung yang terbaik karena itu buat karier Zola juga," kata Beckham, Ahad (17/4/2022).

Ketatnya persaingan di lini tengah tidak lepas dari alasan kenapa Zola hengkang. Zola memang berambisi untuk mendapatkan menit bermain di tim lain alih-alih tetap berada di Persib.

"Ya lebih baik salah satu saja yang mengalah, Zola sempat ngomong 'Zola yang pergi atau Beckham yang pergi', karena lebih baik satu saja yang di Bandung (Persib)," kata Beckham.

Beckham mengelak ketika ditanya soal kemungkinan mereka berduet sebagai rekan satu tim di tim lain, bukan di Persib. Apalagi santer terdengar Beckham pun ditawar juga oleh Arema, klub Zola saat ini.

"Ya itu hanya rumor, buktinya Beckham tetap stay di sini," jelas Beckham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement