Rabu 20 Apr 2022 12:29 WIB

Inzaghi Sebut Inter Milan Bermain Pintar Ketika Kalahkan AC Milan

Inter Milan mampu menyakiti AC Milan di waktu yang tepat.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tiba di lapangan sebelum semifinal Coppa Italia, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan AC Milan, di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 19 April 2022.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tiba di lapangan sebelum semifinal Coppa Italia, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan AC Milan, di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 19 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya bermain pintar ketika mengalahkan AC Milan dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Inzaghi menjelaskan pemainnya menjalani pertandingan ini dengan brilian dan mampu menyakiti Milan di waktu yang tepat.

"Kami ingin mencapai final. Kami ingin memenangi derbi karena itu sangat penting bagi kami. Sebuah tempat di final dipertaruhkan dan kami pantas mendapatkannya di lapangan," ujar Inzaghi dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

Inzaghi mengakui pertandingan pada leg pertama yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0, tidak berjalan seusai keinginan Inter dan keberuntungan tidak berpihak kepada timnya. Meski begitu, Inter mampu bangkit dan kembali ke jalur yang benar lalu membalas dukungan yang telah diberikan oleh suporter sepanjang laga.

"Suporter benar-benar luar biasa malam ini dan kami senang telah memberi mereka semua sesuatu yang membuat mereka senang," ucap Inzaghi.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, keberhasilan Inter melaju ke final Coppa Italia merupakan hasil dari kerja keras dari segi fisik serta mental antara Januari hingga Maret tahun ini. Sepanjang perjuangan ini, Inter menerima banyak kritik, meskipun begitu, La Beneamata mampu menjalankan pekerjaan dan terus bekerja keras dalam diam.

"Final sangat berarti bagi kami. Itu akan datang menjelang akhir kampanye liga yang ingin kami lakukan sebaik mungkin, mengetahui bahwa ada jalan panjang di depan kami, tetapi kami ingin berjuang sampai akhir di semua lini," tegas Inzaghi.

Klasemen Liga Italia 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Inter Inter 4 4 0 0 13 12 12
2 Juventus Juventus 4 3 1 0 9 7 10
3 AC Milan AC Milan 4 3 0 1 9 2 9
4 Lecce Lecce 4 2 2 0 7 3 8
5 Napoli Napoli 4 2 1 1 8 3 7
sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا النَّاسُ اِنْ كُنْتُمْ فِيْ رَيْبٍ مِّنَ الْبَعْثِ فَاِنَّا خَلَقْنٰكُمْ مِّنْ تُرَابٍ ثُمَّ مِنْ نُّطْفَةٍ ثُمَّ مِنْ عَلَقَةٍ ثُمَّ مِنْ مُّضْغَةٍ مُّخَلَّقَةٍ وَّغَيْرِ مُخَلَّقَةٍ لِّنُبَيِّنَ لَكُمْۗ وَنُقِرُّ فِى الْاَرْحَامِ مَا نَشَاۤءُ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى ثُمَّ نُخْرِجُكُمْ طِفْلًا ثُمَّ لِتَبْلُغُوْٓا اَشُدَّكُمْۚ وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّتَوَفّٰى وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّرَدُّ اِلٰٓى اَرْذَلِ الْعُمُرِ لِكَيْلَا يَعْلَمَ مِنْۢ بَعْدِ عِلْمٍ شَيْـًٔاۗ وَتَرَى الْاَرْضَ هَامِدَةً فَاِذَآ اَنْزَلْنَا عَلَيْهَا الْمَاۤءَ اهْتَزَّتْ وَرَبَتْ وَاَنْۢبَتَتْ مِنْ كُلِّ زَوْجٍۢ بَهِيْجٍ
Wahai manusia! Jika kamu meragukan (hari) kebangkitan, maka sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu; dan Kami tetapkan dalam rahim menurut kehendak Kami sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur-angsur) kamu sampai kepada usia dewasa, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (ada pula) di antara kamu yang dikembalikan sampai usia sangat tua (pikun), sehingga dia tidak mengetahui lagi sesuatu yang telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air (hujan) di atasnya, hiduplah bumi itu dan menjadi subur dan menumbuhkan berbagai jenis pasangan (tetumbuhan) yang indah.

(QS. Al-Hajj ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement