Rabu 20 Apr 2022 20:50 WIB

Atletico Madrid Bersaing dengan Arsenal untuk Dapatkan Marcel Sabitzer

rekam jejak kesuksesan Sabitzer sebelumnya dapat membuat banyak klub tertarik

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi pemain RB Leipzig Marcel Sabitzer seusai menjebol gawang Hertha Berlin di Bundesliga.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Selebrasi pemain RB Leipzig Marcel Sabitzer seusai menjebol gawang Hertha Berlin di Bundesliga.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dilaporkan ikut dalam persaingan untuk mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, Marcel Sabitzer. Selain Atletico ada Arsenal yang juga tertarik untuk merekrut mantan pemain bintang RB Leipzig itu, menurut laporan dari Sport Bild.

Bayern Muenchen diduga bersedia menjual Sabitzer seharga 15 juta euro, tetapi itu bisa menjadi jumlah yang sulit untuk dicapai mengingat kemerosotan Sabitzer selama satu musim. Pemain bertalenta asal Austria itu bahkan belum menetap di Bayern Munich.

Sabitzer dilaporkan telah meninggalkan kantor klub dengan kecewa karena. Namun, rekam jejak kesuksesan Sabitzer sebelumnya dapat membuat banyak klub tertarik — terutama dengan label harganya yang terjangkau.

Salah satu potensi hang-up dalam penjualan Sabitzer adalah bahwa lini tengah mungkin tidak ingin meninggalkan Jerman. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan ingin tinggal di Jerman sebagai pilihan untuk kehidupan keluarganya.

Sementara itu, jurnalis Bild, Tobi Altschaffl juga mencatat bahwa Marc Roca, Omar Richards, dan Bouna Sarr adalah kandidat kuat untuk dijual musim panas ini juga.

Di sisi lain, Arsenal yang tengah memperkuat skuad mereka telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers dalam beberapa bulan terakhir, namun mereka mendapat pukulan ketika dilaporkan bahwa klub Midlands akan meminta 100 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun itu

Meskipun tampaknya pengejaran mereka terhadap seorang gelandang terhenti, diperkirakan mereka sekarang menargetkan alternatif yang jauh lebih murah. Arsenal sekarang dilaporkan mengincar Sabitzer yang hanya dibanderol 12 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement