Kamis 21 Apr 2022 11:33 WIB

Ini Alasan Fandi Eko Utomo Gabung PSS Sleman

Kenyamanan menjadi alasan utama Fandi datang ke Sleman.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Fandi Eko Utomo (kiri) gabung ke PSS Sleman musim depan.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Fandi Eko Utomo (kiri) gabung ke PSS Sleman musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman resmi memperkenalkan Fandi Eko Utomo sebagai pemain baru. Fandi diperkenalkan secara resmi melalui media sosial PSS pada Rabu (20/4/2022).

Fandi mengakui punya alasan sendiri hingga akhirnya bergabung di PSS. Hengkang dari PSIS Semarang, kenyamanan menjadi alasan utama dia datang ke Sleman.

Baca Juga

"Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering ke sini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman," kata Fandi dalam rilis resmi klub, Rabu (20/4/2022).

Alasan lain Fandi bergabung pun adalah keseriusan manajemen untuk membawanya ke Sleman. Dukungan dari keluarga pun memantapkan Fandi menandatangani kontrak selama satu musim ke depan.

Fandi siap untuk mewujudkan ekspektasi Sleman Fans atas kedatangannya ini. Dia berharap bisa mewujudkan target pribadi maupun target timnya.

"Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS saya ingin membawa ke papan atas, syukur-syukur bisa bawa juara," jelas Fandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement