Kamis 21 Apr 2022 10:05 WIB

Tottenham Hotspur Dikabarkan Ingin Gaet Kembali Christian Eriksen

Eriksen telah membuktikan kebugarannya baik-baik saja di Brentford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Brentford, Christian Eriksen. Spurs dilaporkan ingin reuni dengan Eriksen.
Foto: Aaron Chown/PA via AP
Gelandang Brentford, Christian Eriksen. Spurs dilaporkan ingin reuni dengan Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan sedang berusaha menambah dua gelandang tengah musim panas tahun ini. Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (21/4/2022), Spurs dilaporkan ingin reuni dengan Christian Eriksen.

Pemain berusia 30 tahun itu pernah membela the Lilywhites selama enam setengah tahun, sebelum pindah ke Inter Milan pada Januari 2020.

Eriksen telah membuktikan kebugarannya baik-baik saja di Brentford setelah sembuh dari masalah jantung. Eriksen bisa saja kembali ke Spurs. Selain pemain berusia 30 tahun itu, pelatih Spurs Antonio Conte juga dilaporkan mengincar gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Pemain berusia 24 tahun itu ingin bermain di Liga Champions musim depan. Dengan sisa kontraknya yang tinggal satu tahun lagi, Tielemans bisa jadi target yang realistis bagi Spurs.

Perwakilan Tielemans disebut-sebut telah bertemu dengan pimpinan Arsenal awal tahun ini. Tapi Spurs masih punya harapan untuk menggaet pemain internasional Belgia tersebut.

Di sisi lain, klub asal London itu juga berencana membeli Dejan Kulusevski secara permanen dari Juventus. Kulusevski bergabung dengan status pinjaman selama 18 bulan pada Januari 2022 lalu senilai 8,3 juta poundsterling.

Namun klausul kepindahannya berisi opsi pembelian secara permanen untuk musim depan seharga 24,9 juta pounds. Hanya saja, Spurs harus membayar harga yang lebih mahal, jika lolos ke Liga Champions musim depan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement