Senin 25 Apr 2022 02:04 WIB

Tuchel Pastikan Rudiger Hengkang dari Stamford Bridge

Rudiger disebut-sebut memilih bergabung dengan Real Madrid.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Pemain Chelsea Antonio Rudiger berdebat dengan wasit Mike Dean selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Brighton di Stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu, 29 Desember 2021.
Foto:

Pelatih asal Jerman itu sebenarnya berharap bek tengah berusia 29 tahun itu tetap bertahan di Stadion Stamford Bridge. Terlebih, Rudiger merupakan salah satu pemain kunci The Blues sejak kehadiran Tuchel pada pertengahan musim lalu tersebut.

Eks bek tengah Stuttgart itu juga menjadi figur penting dalam upaya The Blues meraih titel Liga Champions musim lalu. Namun, ketidakpastian yang menimpa The Blues menyusul sanksi terhadap pemilik klub, Roman Abramovich, membuat upaya mempertahankan pemain yang direkrut dari Roma pada 2017 itu menjadi semakin berat.

''Kami telah memberikan segalanya dan kini kami memasuki situasi yang tidak bisa kami menangkan akibat sanksi tersebut. Toni (panggilan Rudiger) akan hengkang. Tangan kam seolah terikat dalam hal tersebut,'' ujar eks pelatih Paris Saint Germain tersebut.

 

Rumor kepergian Rudiger dari Chelsea ini memang terus berkembang. Sejumlah klub dikabarkan tengah bersiap membujuk bek timnas Jerman tersebut. Sempat dikabarkan telah begitu dekat dengan Juventus dan Barcelona, Rudiger kini disebut-sebut telah memilih untuk bisa bergabung bersama Real Madrid. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement