Selasa 03 May 2022 15:30 WIB

Thomas Tuchel Sedih Rudiger akan Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim Ini

Menurut Tuchel, Rudiger sosok kunci dan akan tetap seperti itu sampai akhir musim.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Rudiger akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2021/2022 ini.
Foto: AP/Leila Coker
Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Rudiger akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2021/2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Antonio Rudiger akan meninggalkan Chelsea setelah kontraknya habis di musim panas mendatang. Bek tersebut telah dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United, dan PSG.

Agen Rudiger dilaporkan telah bertemu dengan para petinggi Barcelona bulan lalu mengenai kemungkinan kepindahan ke Nou Camp. Berbicara kepada Sky Sports awal pekan ini, Tuchel mengkonfirmasi bahwa pemain belakang asal Jerman itu akan meninggalkan Stamford Bridge.

Baca Juga

"Situasinya adalah dia ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi. Kami memberikan segalanya, saya dan klub, tetapi kami tidak bisa bertarung lagi karena sejumlah hal. Tanpa sanksi kami setidaknya bisa terus berjuang, tetapi tangan kami terikat. Kami memaklumi keputusannya," jelas Tuchel.

Menurut Tuchel, Rudiger adalah sosok kunci dan akan tetap seperti itu sampai akhir musim.

"Namun, itu mengecewakan. Kami akan sangat merindukannya. Dia memberi keberanian di ruang ganti. Tipe yang ditakuti semua orang, tetapi bagus untuk dimainkan. Dia bermain 50-55 pertandingan dengan level yang luar biasa," jelas Tuchel yang berasal dari Jerman. "Dia adalah bek top dalam satu setengah tahun terakhir bagi saya. Kami kemudian perlu menemukan solusi lain."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement