Rabu 27 Apr 2022 12:38 WIB

Data dan Fakta Menarik Bologna Vs Inter Milan

Duel tersebut berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Logo Serie A
Foto: Wikipedia
Logo Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Beberapa jam lagi, Inter Milan melanjutkan petualangan di Serie A musim 2021/22. Inter akan bertamu ke markas Bologna.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Kamis (28/4) dini hari WIB. Dikutip dari whoscored dan inter.it, berikut sejumlah data dan fakta terkait pertandingan ini.
 
Ini akan menjadi pertemuan ke-150, Inter Milan dan Bologna di pentas Serie A. Sebelumnya, Nerazzurri meraih 73 kemenangan, I Rossoblu unggul di 41 laga, kemudian 35 duel berkesudahan imbang.
 
Inter Milan tak terkalahkan dalam 11 partai terakhir di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Inter meraih tujuh kemenangan, dan empat hasil imbang.
 
Inter selalu menang dalam empat partai terakhir pada ajang Serie A. Inter tak terkalahkan dalam 16 laga tandang terakhir, ke markas Bologna di berbagai kompetisi.
 
Khusus di Serie A, Inter tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir melawan Bologna di Renato Dall'Ara. Nerazzurri meraih 12 kemenangan dan tiga hasil imbang.
 
Terakhir kali Bologna mengalahkan Inter Milan terjadi pada Februari 2002. Saat itu i Veltri unggul 2-1 atas Nerazzurri.
 
Sejak 16 Oktober 2021, Inter kebobolan tidak lebih dari satu gol dalam setiap pertandingan tandang. Selama periode tersebut gawang Nerazzurri kebobolan di empat kesempatan, dan tujuh kali clean sheets.
 
Sepanjang musim 2021/22, Inter dan Bologna sama-sama mencetak 11 gol lewat tendangan sudut di pentas Serie A.
 
Penyerang Inter, Edin Dzeko menjadi momok menakutkan untuk tuan rumah. Dzeko sudah tujuh kali mengoyak jala Bologna sepanjang kariernya.
 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement