Rabu 27 Apr 2022 17:00 WIB

Tinggalkan Persija, Simic: Saya Menagih Hak Saya, tapi Malah Dibangkucadangkan

Simic mengeklaim ia tak digaji selama setahun.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ekspresi penyerang Persija Jakarta Marko Simic dalam laga kontra Arema FC di Liga 1, Sabtu (5/2/2022).
Foto: Dok PERSIJA
Ekspresi penyerang Persija Jakarta Marko Simic dalam laga kontra Arema FC di Liga 1, Sabtu (5/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marko Simic secara mengejutkan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Persija Jakarta pada karena masalah gaji. Hal itu diutarakan pemain asal Kroasia itu di akun Instagram pribadinya pada Selasa (26/4) malam WIB. 

Dalam unggahan tersebut, Simic menyebut Persija tak membayar gajinya selama setahun terakhir. Berikut adalah pernyataan resmi Simic yang dengan berat hati harus meninggalkan tim Ibu Kota setelah pengabdian selama 4,5 tahun 

Baca Juga

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun. Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol dan empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," kata dia.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," kata Simic dalam unggahannya, Selasa (27/4) malam WIB. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement