Kamis 28 Apr 2022 01:27 WIB

Jelang Vs Villarreal, Juergen Klopp Lakukan Tiga Rotasi Penting

Luis Diaz bakal beroperasi di sektor lini depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan tepuk tangan di akhir pertandingan.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan tepuk tangan di akhir pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dipastikan bakal melakukan rotasi di tiga sektor jelang bentrokan versus Villareal. Liverpool akan menjamu Villarreal pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Liverpool jelas lebih difavortikan ketimbang wakil asal Spanyol Villarreal. Sebab, dalam 10 partai yang dijalani, tim berjuluk the Anfield Gank itu sukses mencatat delapan kemenangan, sekali seri dan dua kekalahan.

Kini bersiap menghadapi tim kuda hitam Villarreal, Liverpool diklaim bakal melakukan tiga perubahan di tiga sektor berbeda. Dikutip dari Sportsmole, Luis Diaz bakal beroperasi di sektor lini depan. Sedangkan Jordan Henderson dan Ibrahima Konate akan memulai laga sejak menit awal menggantikan peran Naby Keita dan Joel Matip.

Armada Unai Emery patut mewaspadai kekuatan Liverpool mengingat Ibrahim Konate mampu menjadi mesin gol lewat skema bola mati. Konate tercatat turut membantu mencetak gol di kedua leg perempat final melawan Benfica.

Fabinho dan Thiago Alcantara jelas masih dipercaya sebagai jendral lapangan tengah ditambah Henderson. Sedangkan penyerang asal Kolombia, Luis Diaz tampaknya akan bermain di sektor sayap kiri dari tiga penyerang untuk the Reds bersama dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement