Jumat 29 Apr 2022 18:54 WIB

Marotta Akui Lukaku dan Hakimi Ingin Hengkang

Manajemen Inter mengaku puas dengan hasil yang didapatkan tim pada musim ini

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta.
Foto: Reuters
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mengalami kesulitan untuk menahan pemainnya.  General Manager Inter Milan, Beppe Marotta mengakui pihaknya tidak ingin kehilangan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pada musim panas ini.

Dilansir dari laman Tribal Football, Lukaku akan hengkang menuju Chelsea. Sementara Hakimi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

"Ungkapan dari 'semakin banyak anda mengeluarkan semakin banyak anda memenangkan sesuatu' tidak selalu benar. Akan ada serangan kuat dengan kepergian pelatih dan pemain penting yang membawa Scudetto," kata Marotta.

Marotta mengaku tidak beruntung dengan gagal mempertahankan Eriksen, Lukaku dan Hakimi. Ketiganya lebih memilih untuk mencicipi kompetisi di negara lain meski jajaran direksi memegang teguh klub berkelanjutan.

"Kemudian kami mencoba untuk membangun tim yang kompetitif dan mental pemenang. Saya bisa katakan kami beruntung memiliki pelatih muda seperti Inzaghi yang sangat responsif dengan apa yang kami minta," kata Marotta.

Klub mengaku puas dengan hasil yang didapatkan tim pada musim ini, meskipun tidak bisa menjadi yang terbaik. Marotta mengakui budaya pekerja, yakni kompetisi dalam tim, serta struktur dan solidaritas klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement