Sabtu 30 Apr 2022 18:27 WIB

Hadapi Newcastle United, Klopp Istirahatkan Salah, Alexander-Arnold, dan Thiago

Dalam laga di Stadion James Park itu, Klopp mengistirahatkan tiga pemain andalannya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar
Newcastle United akan menjamu Liverpool akhir pekan ini di Liga Inggris
Foto: Republika
Newcastle United akan menjamu Liverpool akhir pekan ini di Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melakukan tiga perubahan dalam starting line-up The Reds dalam lawatan ke markas Newcaslte United pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Sabtu (30/4) nalam WIB.

Dalam laga di Stadion James Park itu, Klopp mengistirahatkan tiga pemain andalan di tiap lini permainan.

Di lini serang, Diogo Jota dipercaya tampil menggantikan Mohamed Salah, yang merumput sebagai starter saat the Reds membungkam Villarreal, tengah pekan ini. Sementara di lini tengah, Thiago Alcantara diistirahatkan di laga konta The Magpies.
 
Sejak tampil apik kala Liverpool membungkam Manchester United, 4-0, Thiago memang selalu mengisi starting line-up The Reds dalam tiga laga terakhir. Thiago mampu tampil apik bersama Fabinho di lapangan tengah The Reds. 
 
Namun, di laga kontra The Magpies, eks gelandang Barcelona itu akan mengawali laga dari bangku cadangan. Posisi gelandang asal Spanyol itu digantikan gelandang veteran asal Inggris, James Milner. Selain mengistirahatkan Thiago, Klopp juga tidak menurunkan Fabinho dari awal laga.
 
Terakhir, Klopp melakukan perubahan di lini belakang. Joe Gomez diberikan kesempatan untuk mengawal sisi kanan pertahanan, menggantikan Trent Alexander Arnold. Gomez yang dilaporkan mulai pulih usai sempat mengalami cedera akan melengkapi empat pemain di lini belakang, bersama Joel Matip, Virgil Van Dijk, dan Andy Robertson.
 
Susunan Pemain Liverpool di laga kontra Newcastle United:
 
Kiper: Alisson
Belakang: Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson
Tengah: Milner, Keita, Henderson
Depan: Jota, Mane, Diaz

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement