Senin 02 May 2022 18:41 WIB

Barcelona Bantah Telah Bertemu Lewandowski Maupun Agennya

Direktur olahraga Barcelona membantah kabar tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Robert Lewandowski
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Robert Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany, menegaskan kalau klub tidak pernah melakukan pertemuan dengan Robert Lewandowski. Sebelumnya, Blaugrana telah dikaitkan dengan serangkaian kabar kalau negosiasi dengan Lewandowski telah berlangsung.

Penyerang internasional Polandia itu dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena musim depan. Meskipun Bayern Muenchen menyangkal klaim tersebut. Dengan Lewandowski yang memasuki tahun terakhir kontraknya dengan the Bavaria, memang banyak klub yang mengincarnya.

Namun, Alemany memberikan tanggapan yang jujur ketika ditanya tentang potensi minat Barcelona pada mantan striker Borussia Dortmund tersebut, dalam beberapa bulan mendatang. ''Kami tidak membicarakan pertemuan. Saya juga tidak suka membahas proses negosiasi. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa pertemuan (dengan Jorge Mendes atau Lewandowski) tidak terjadi,'' ungkap Alemany, dikutip dari Football-espana, Senin (2/5).

Di samping opsi transfer potensial, Alemany juga mengkonfirmasi kalau klub telah membuat kemajuan dalam negosiasi perpanjangan kontrak pemain. Ronald Araujo telah menandatangani kontrak baru pekan lalu. Kini negosiasi juga sedang dilakukan dengan Ousmane Dembele dan Gavi.

Alemany menyatakan kalau dua pemain itu telah menunjukan minat untuk bertahan lebih lama di Camp Nou. ''Namun kami memiliki keterbatasan dan kami harus tegas dalam masalah gaji. Semua orang tahu bagaimana FFP mempengaruhi kami. Kami harus beradaptasi dengan kenyataan dan terkadang tidak mudah,'' ujar dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement