Senin 02 May 2022 21:23 WIB

Arsenal Dikabarkan Jadi Kandidat Kuat untuk Dapatkan Victor Osimhen

Arsenal memang membutuhkan senjata baru musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemain Napoli Victor Osimhen beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs SSC Napoli di stadion Renato Dall
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pemain Napoli Victor Osimhen beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs SSC Napoli di stadion Renato Dall

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal jadi klub terdepan yang berpotensi mendapatkan striker Napoli, Victor Osimhen musim panas ini. Osimhen telah mencetak 17 gol untuk Napolli musim ini dan punya pengagum dari Liga Primer Inggris, setelah dalam beberapa tahun terakhir tampil impresif bersama Lille dan di Serie A. Arsenal memang membutuhkan senjata baru musim depan jika berhasil lolos ke Liga Champions.

The Gunners saat ini hanya punya Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Namun kontrak dua stiker itu akan habis pada akhir musim ini, dan belum juga menandatangani kontrak baru. Karena itu, the Gunners telah membuat langkah untuk menambah peluru di lini serang musim depan.

Dikutip dari Dailymail, Senin (2/5), Arsenal berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Osimhen. Arsenal memang sudah berbulan-bulan mengincar Osimhen, setelah melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona secara gratis.

Sebelumnya Arsenal berminat dengan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun mereka kalah cepat dengan Juventus, sehingga mengalihkan perhatian ke Osimhen. Faktanya, Osimhen dinilai lebih menjanjikan bagi Arsenal daripada Vlahovic, mengingat kemampuan fisiknya yang cocok dengan kebutuhan tim.

Namun, Arsenal dilaporkan menolak banderol Napoli sebesar 84 juta poundsterling  atau hampir Rp 1,5 triliun. Keputusan Osimhen juga disebut bakal dipengaruhi apakah klub asal London itu lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak. Karena saat ini Arsenal sedang bersaing ketat dengan Tottenham untuk finis di posisi empat besar.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement