Kamis 05 May 2022 11:43 WIB

PSS Sleman Segera Lengkapi Jajaran Pelatih

PSS akan memulai latihan perdana pada Senin (9/9/2022).

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Israr Itah
Seto Nurdiantoro
Foto: Tangkapan layar Youtube
Seto Nurdiantoro

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan kembali berkumpul dalam latihan setelah tim libur selama bulan Ramadhan. Tim rencananya akan berkumpul pada Senin (9/5/2022) mendatang.

Ini sekaligus latihan perdana tim bersama pelatih baru rasa lama mereka, Seto Nurdiyantoro. Seto direkrut klub untuk menggantikan I Putu Gede yang kontraknya selesai musim lalu.

Seto belum membawa gerbong pelatih. Dalam perkenalannya April lalu, Seto hanya membawa dua asisten pelatih, Asep Ardiansyah dan Ansyari Lubis. 

"Jajaran pelatih tentu akan segera lengkap namun hal itu dilakukan sambil berjalan," kata Seto, Rabu (4/5/2022).

Latihan ini pun akan fokus pada pengembalian kondisi pemain. Tentunya sambil menunggu info turnamen pramusim yang akan diikuti oleh PSS. 

"Kami akan melakukan latihan perdana pada 9 Mei nanti. Seperti biasanya, kami juga sambil menunggu info adanya turnamen pramusim," kata Seto. 

Selain belum lengkap jajaran pelatih, Seto pun masih memiliki pekerjaan rumah untuk melengkapi skuadnya. Apalagi setelah tiga pemain asing dan banyak pemain lokal yang hengkang.

Seto mengatakan tetap akan melengkapi skuadnya. Meskipun pasti stok pemain lokal akan menipis karena harus bersaing dengan tim lain. 

"Saya pribadi sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena kami juga akan memaksimalkan pemain yang masih ada," kata Seto.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement