Jumat 13 May 2022 03:35 WIB

Pelatih Bali United Masih Pantau Perkembangan Pemain Seleksi

Dalam beberapa waktu ke depan, Bali United akan terus melakukan latihan intensif.

Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra, atau yang biasa disapa Teco, mengatakan dirinya masih terus memantau perkembangan pemain yang mengikuti seleksi bersama skuad Serdadu Tridatu. Teco menjelaskan selama dua hari latihan tim, ia masih berfokus kepada pemulihan fisik.

Menurut Teco, diperlukan waktu lebih bagi tim pelatih untuk menilai kemampuan dari pemain seleksi tersebut. Saat ini terdapat tiga pemain yang tengah mencoba peruntungan untuk menembus skuad Bali United, yaitu Jovanni Rendaldi, Made Tito, dan Reza.

Baca Juga

"Kami masih harus memantau lebih lanjut. Kemarin latihan fisik dan aerobik, sedangkan hari ini circuit training dan sudah berlatih dengan bola meskipun sebentar. Masih butuh waktu lebih lama untuk kami memantau mereka," jelas Teco.

Selain itu, Teco juga mengabarkan, pada latihan hari kedua, dua pemainnya yaitu Fadil Sausu dan Privat Mbarga telah turut bergabung, meski menjalani menu latihan yang berbeda.

"Hari ini (kemarin) Fadil dan Privat sudah bergabung untuk berlatih. Mereka berdua menjalani sesi latihan fisik dan aerobik seperti yang sudah dilakukan pemain lainnya kemarin," terang Teco.

Pelatih asal Brasil itu lanjut menjelaskan, dalam beberapa waktu ke depan, Bali United akan terus melakukan latihan intensif, mengingat semakin dekatnya kompetisi Piala AFC 2022.

"Untuk saat ini kami berfokus pada kompetisi terdekat, yaitu AFC Cup. Kami mempunyai target untuk lolos fase grup, selepas itu baru kami akan lihat lebih maju lagi," jelas Teco.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement