Rabu 25 May 2022 14:27 WIB

Sambangi Indonesia, Ini Agenda Mesut Oezil

Mesut Oezil telah menjejakkan kaki di Indonesia pada Selasa (24/5/2022).

Mesut Oezil
Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang Real Madrid, Mesut Oezil, telah menjejakkan kaki di Indonesia pada Selasa (24/5). Gelandang Muslim asal Jerman ini memiliki sejumlah agenda dalam kunjungannya selama beberapa hari ini.

Oezil memulai agendanya dengan mengunjungi pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten, pada Selasa. Kedatangan perdana Oezil ke Indonesia merupakan bagian dari agenda kolaborasi Concave Indonesia dengan Oezil yang telah dirintis sejak 2021.

"Dalam kolaborasi ini, Mesut Oezil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia, dan khusus mendesain koleksi ekslusif Concave M10," ujar Subagio Lembono, CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id.

Concave adalah brand sepatu dan apparel olahraga yang besar di pasar global dan masuk di Indonesia sejak 2019. Semua apparel dan sepatu Concave M10 diproduksi secara lokal. Dengan membawa nama global, Concave M10 diproduksi lokal dengan tujuan ingin mengajak publik merasa bangga mengenakan karya anak bangsa.

Selain mengunjungi pabrik Concave, kata dia, Oezil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepakbola. Menurut Subagio, agenda ini bagian dari ketertarikan Oezil dengan isu sosial dan perkembangan dunia sepakbola.

“Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepakbola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepakbola,” kata Subagio. “Sehingga bisa menjadi angin segar bagi perkembangan dunia sepakbola di Indonesia."

Pada Rabu ini, Oezil juga memiliki sejumlah agenda seperti mengunjungi gerai Concave di Pondok Indah Mall. Selain itu, mantan pemain Real Madrid ini juga akan menggelar jumpa pers di Kemenpora dan Kemenkraf.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement