Selasa 31 May 2022 10:41 WIB

Derbi Milan Tersaji di Bursa Transfer Demi Bek Tengah Brasil Ini

Gleison Bremer santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub yang lebih besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Torino Gleison Bremer. Inter Milan dan AC Milan bersaing untuk mendapatkan Bremer.
Foto: EPA-EFE / ALESSANDRO DI MARCO
Pemain belakang Torino Gleison Bremer. Inter Milan dan AC Milan bersaing untuk mendapatkan Bremer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Torino, Gleison Bremer, santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub yang lebih besar pada mercato musim panas ini. Runner-up Liga Italia 2021/2022 Inter Milan disebut berada di posisi terdepan, meskipun ada minat yang hidup dari tim rival sekota AC Milan.

Milan sejatinya tengah mengerjakan penandatangan Sven Botman dari LOSC Lille, yang tertunda lantaran pengambilalihan klub dari Elliott Management ke RedBird Capital.

Baca Juga

Menurut La Stampa via Milan News, Selasa (31/5/2022), Inter merupakan pengagum Bremer dan mereka telah mengutus direktur teknis untuk berbicara kepada pihak Torino untuk menurunkan harga yang dibanderol.

Inter yang tengah kesulitan keuangan harus melepas salah satu pemain bintang agar bisa memuluskan langkah Bremer mendarat ke Stadion Giuseppe Meazza. Bek kiri Alessandro Bastoni dinilai menjadi tumbal kedatangan bek berdarah Brasil itu.

Sementara itu Milan terus mengamati proses pendekatan Inter dan Torino. Diavolo Rosso disebut menjadikan Bremer sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Botman. Kampiun Serie A musim ini tidak memiliki kendala untuk banderol harga Bremer.

Klub asal Piedmont, Turin, Torino sendiri memasang label harga Bremer sebesar 50 juta euro dan sangat menyadari bahwa beberapa tim besar begitu antusias untuk mendaratkan bek berusia 25 tahun.

Praktis akan tersaji partai derbi sekota antara Milan dan Inter pada pasar transfer musim panas 2022 ini. Kedua tim tentunya bakal melayangkan tawaran menarik kepada pemain dan juga klub pemilik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement