Rabu 01 Jun 2022 03:40 WIB

Inter Milan Berencana Temui Pengacara Lukaku, Bahas Apa?

Ada kemungkinan Lukaku kembali ke Serie A Italia untuk membela Inter Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter Milan berniat untuk meminjam Lukaku musim depan.
Foto: AP/Ian Walton
Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter Milan berniat untuk meminjam Lukaku musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inter Milan akan bertemu dengan pengacara Romelu Lukaku, Selasa (31/5/2022) waktu Inggris. Dikutip dari Skysports, Selasa, tujuan pertemuan itu adalah untuk membahas kemungkinan kepindahan Lukaku kembali ke Serie A Italia.

Lukaku pindah ke Chelsea seharga 97,5 juta poundsterling musim panas tahun lalu. Dalam sebuah wawancara kontroversial Desember 2021, Lukaku juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inter di masa depan.

Baca Juga

CEO Inter, Giuseppe Marotta, mengatakan, klubnya tidak buru-buru atas potensi kembalinya Lukaku. Tapi tetap tertarik untuk merekrutnya kembali musim panas tahun ini. Namun Inter akan kesulitan memenuhi permintaan Chelsea, yang dinilai tidak akan jauh dari yang dikeluarkan musim panas lalu.

Lukaku gagal memenuhi harga yang mahal tersebut bersama the Blues. Ia kesulitan bersinar di bawah Thomas Tuchel, walaupun menjadi top skorer klub musim ini dengan 15 gol. Inter sedang berburu striker pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Salah satu target Inter adalah Paulo Dybala yang meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Di sisi lain, Chelsea juga mendapatkan dorongan signifikan di bursa transfer, setelah Roman Abramovich resmi melepas kepemilikan klub kepada Todd Boehly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement