Kamis 02 Jun 2022 15:38 WIB

Pesan Perpisahan Para Pemain Man United untuk Pogba dan Lingard

Paul Pogba serta Lingard dipastikan keluar dari Man United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pogba dan Jesse Lingard meninggalkan Man United musim depan.
Foto: AP/Jon Super
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pogba dan Jesse Lingard meninggalkan Man United musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sejumlah pemain Manchester United (MU) mengirimkan pesan menyentuh untuk Paul Pogba dan Jesse Lingard. Salah satunya, David de Gea.

Pogba serta Lingard dipastikan keluar dari Man United. Pihak klub enggan memperpanjang kerja sama. De Gea menunjukkan rasa hormat pada eks rekan setimnya itu.

Baca Juga

"Dua pria spesial dan berkarakter. Mereka memberi begitu banyak untuk klub ini," demikian petikan tulisan sang kiper di media sosial miliknya dikutip dari mirror.co.uk, Kamis (2/6/2022).

Menurut De Gea, banyak kenangan luar biasa telah tercipta dari kebersamaan itu. Sesuatu yang ia bawa sepanjang hidup. Ia berharap Pogba dan Lingard mendapatkan yang terbaik dalam petualangan selanjutnya.

Sebelumnya, Pogba sudah menuliskan pesan perpisahan untuk semua elemen di Man United. Ia merasa terhormat pernah menjadi bagian dari the Red Devils. Ia merasa mendapatkan dukungan tanpa syarat dari penggemar.

"Terima kasih Manchester United," kata gelandang berkebangsaan Prancis ini.

Gelandang Man United, Bruno Fernandes, merespons postingan Pogba. Ia merasa senang bisa bermain bersama jagoan Les Blues itu. Ia mendoakan yang terbaik untuk eks Juventus tersebut.

Melalui Instagram, Eric Bailly, turut bereaksi. "Saya akan merindukanmu saudara," demikian tulisan Bailly.

Di tempat terpisah, Lingard mengekspresikan suka dukanya lewat Twitter. Ia merasa MU seperti keluarga baginya. Selama 22 tahun, ia menjadi bagian dari the Red Devils.

"Banyak kenangan dan momen spesial yang akan saya kenang selamanya. Manchester United akan selalu ada di hati saya. Terima kasih banyak," kata Lingard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement